Rabu, September 28, 2022
Parlementaria

Kata Akhir Fraksi Partai Keadilan Sejahtera Terhadap Raperda Usul Pemerintah Daerah dan Raperda Inisiatif DPRD Kabupaten Dompu April 2019

Bismillahirrahmanirrahim                                                                                                              

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Alhamdulillahirobbil alamiin pada siang hari ini kita masih diberi kesempatan oleh Allah untuk menghadiri Rapat Paripurna sebagai bagian dari tugas dan amanat yang diberikan kepada kita. Sholawat serta salam kepada Nabi Muhammad SAW, keluarga dan sahabat beliau yang memperjuangkan Islam sampai kita bisa menikmatinya sampai detik ini.

Selanjutnya ucapan terima kasih kami sampaikan kapada Pimpinan DPRD yang telah memberikan kesempatan pada Fraksi PKS untuk menyampaikan kata Akhir Fraksi terhadap Raperda Inisiatif DPRD dan Raperda Usul Pemerintah Daerah.

***

Untuk mempersingkat waktu kami tidak akan menyampaikan kembali mengingat sejumlah Raperda dimaksud telah disampaikan dan diselesaikan oleh BapemPerda DPRD bersama unsur Pemerintah Daerah terkait dan karena telah memenuhi syarat yuridis formal dan lain – lain karena itu dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim Fraksi kami dapat menerima Raperda dimaksud untuk dapat ditetapkan menjadi Peraturan Daerah.

Baca juga :   Pecah! Perang Mulut Antara Anggota DPRD Dompu dengan PRD Soal Pembangunan Puskesmas

Demikian Kata Akhir Fraksi yang dapat kami sampaikan terima kasih atas perhatian bersama. (/*).

Billahitaufiqwalhidayah

Wassalamu’alaikum wr.wb.

FRAKSI PARTAI KEADILAN SEJAHTERA DPRD KAB. DOMPU

  1. ABDULLAH, S.Kel   (KETUA)
  2. NASARUDDIN, SH   (WAKIL KETUA)
  3. MAHMUD, S,Pd   (ANGGOTA)

Related Posts

You cannot copy content of this page