Mengenai Editor News

Editor News adalah media siber, hadir sebagai pionir berita sejak tahun 2017 guna menjawab tuntutan kebutuhan informasi masyarakat.

Menyajikan berita lebih cepat dengan standar yang tinggi, dimana didalam penulisannya diulas secara cerdas, tajam, serta berimbang, dan tetap berpegang teguh pada UU Pers dan kode etik jurnalistik sebagai wujud sekaligus tanggungjawab profesionalitas kami.     

Membaca Editor News berarti mengkonsumsi konten terpercaya dan mencerdaskan. Semua upaya itu adalah tujuan kami membangun peradaban di jaman yang terus maju.  

Pendiri : M. Y a n i

Penerbit : PT. Miftah Channel Media

Pemimpin redaksi/pemimpin umum/penanggung jawab : M. Y a n i

Wartawan : Bung Yani, As. Mubaraq

IT : Nadra Zaki

Web Desainer : H. S

Bagian keuangan : Rian. Hp : 082340435918

Alamat redaksi : Jl. Letjend Soetoyo No. 14, Kelurahan Potu, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat. Kode pos 84214.

Email : redaksiiklaneditor@gmail.com

Kontak : Tlp (0373) 22810. Hp : 083142664208

 

Menerima pengiriman tulisan Opini dan kolom

Opini dan kolom adalah sebuah media untuk menyampaikan gagasan, diskusi dan sudut pandang yang beragam.

Opini dan kolom menawarkan platform yang dapat membantu user membawa karya mereka kedalam salah satu jaringan pembaca di Indonesia.

Opini dan kolom harus menarik, aktual, menghibur, memiliki sudut pandang, dan tidak provokatif.

Kami menyambut baik tulisan yang mewujudkan etos kebebasan berbicara, bahkan jika sudut pandang itu berbeda dari pandangan kami sendiri.

 

Pengiriman opini dan kolom ke Email : redaksiiklaneditor@gmail.com

 

Syarat dan ketentuan Opini dan kolom

Semua isi materi baik berupa teks maupun foto yang dikirim adalah tanggung jawab penulis dan atau pengirim sepenuhnya. Editor News tidak bertanggung jawab atas isi dari materi.

Redaksi berhak menyunting materi yang dikirimkan. Penyuntingan terkait perbaikan ejaan termasuk menambahkan ilustrasi yang mendukung, tanpa mengubah isi.

Kami menolak memuat materi yang mengandung unsur-unsur SARA, pornografi, menganjurkan tindakan kekerasan, menyudutkan kelompok atau golongan tertentu, dan menyiarkan kebencian serta teror.

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.