Minggu, November 27, 2022
Advertorial

Tim Meninjau Persiapan Awal Pembangunan Puskesmas Dotim

SUARABBC, Dompu – Guna memastikan persiapan pembangunan Puskesmas Dompu Timur (Dotim), Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat, tim yang terdiri dari konsultan tenaga tehnik dan pembantu tenaga tehnik dari Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Dompu, Pejabat Pembuat Komitmen atau PPK Dinas Kesehatan Dompu, serta konsultan perencana dan pengawas, meninjau lokasi pengerjaan pembangunan Puskesmas pada Rabu, 31 Juli 2019.

Mereka datang ke lokasi untuk mengecek langsung hasil pembersihan awal lokasi pembangunan Puskemas. Tim pemerintahan tersebut ikut didampingi pelaksana dari PT. Tiga Zeet Perkasa.

Oni, pengawas lapangan PT. Tiga Zeet Perkasa kemukakan bahwa tim yang turun tujuannya guna melihat secara langsung hasil pembersihan awal lokasi pembangunan puskesmas Dompu Timur. “Itulah mengapa hari ini tim berada di lokasi proyek,” pinta nya.

Baca juga :   Sosialisasi Perda Nomor 10 Tahun 2017 Tentang Pengelolaan Persampahan Dinas LH Dompu 2018

Selain meninjau, tim juga memberikan masukan perihal pekerjaan proyek pembangunan puskesmas, terang Oni. Proyek pembangunan Puskesmas Dotim tahun ini dikerjakan oleh PT. Tiga Zeet Perkasa. Pasca penanda tanganan kontrak, pelaksanaan sudah memasuki hari ke 13. (Ab/*).

Related Posts

You cannot copy content of this page