Minggu, November 27, 2022
Olahraga

Persekobi Bobol Satu Gol Gawang Tuan Rumah

SUARABBC, Dompu – Persidom Dompu harus mengakui kekalahan atas Persekobi Kota Bima dihadapan pendukungnya sendiri setelah kemenangan yang diraih oleh Persekobi dengan skor tipis 0 – 1 dalam laga Sepak Bola Nasional, Liga Tiga Rayon NTB, yang berlangsung di Gelora Manuru Kupa, Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat, Rabu, 21 Agustus 2019.

Saat laga berlangsung, sejak babak pertama pertandingan dimulai kedua tim bermain imbang dengan saling jual serangan. Hingga pertandingan babak pertama usai, skor masih imbang 0 – 0.

Memasuki babak ke dua, serangan tim Persidom mulai mengendor, kondisi itu ternyata dimanfaatkan dengan baik oleh tim Persekobi. Memasuki menit ke 53, Persekobi berhasil merubah kedudukan skor menjadi 0 – 1, melalui gol yang diciptakan Pemain yang bernomor punggung 11 (Farlin), atas cip-kannya lewat sudut kiri gawang Persidom.

Baca juga :   Rini, Srikandi Dompu Raih Medali Emas dari Cabor Kempo di PON Papua

Hingga pluit akhir dibunyikan, tidak ada lagi gol yang tercipta dari kedua tim, hingga kemenagan perpihak pada Tim Persekobi Kota Bima.

Atas gol yang tercipta dari Farlin tersebut, membuat anak asuhan dari pelatih Persidom Lukman harus menerima kekalahan atas tim didikan pelatih Persekobi M. Taufik R.

Dalam liga tiga rayon NTB, Dompu dipercayai menjadi tuan rumah penyelenggara untuk sub rayon Pulau Sumbawa yang meliputi 5 Kabupaten/Kota. (Sp).

Related Posts

You cannot copy content of this page