Selasa, September 27, 2022
Advertorial

Pantai Ria Destinasi Wisata yang Indah, Tapi Butuh “Polesan”

SUARABBC, Dompu – Keberadaan lokasi tempat pariwista pantai Ria yang terletak di Desa Ria Kecamatan Woja Kabupaten Dompu, Provinsi NTB ternyata tidak kalah indahnya dengan pantai lakey Dompu yang terletak di Desa Hu’u Kecamatan Huu Dompu. Selain pemandangan yang indah dengan suasana angin pantai yang sejuk, pantai ria ini pun mampu mematik antusias para pengunjung untuk hadir di lokasi pariwisata ini.

Namun sayangnya, di tengah sejuta potensi keindahan alamnya ternyata tidak pernah mendapat sentuhan penataan oleh Pemerintah Kabupaten Dompu. Padahal lokasi ini pada saat memasuki hari-hari libur ataupun hari besar, banyak sekali di minati oleh para pengunjung dari Dompu, bahkan diluar Dompu.”Sudah saatnya pemerintah Kabupaten Dompu memikirikan kelangsungan penataan lokasi ini (pantai ria,Red). Lokasi ini adalah tempat yang banyak diminati oleh wisatawan,” ujar Dirman warga Kecamatan Woja Kabupaten Dompu, Provinsi NTB, Rabu (8/2/20180.

Baca juga :   Sekda apresiasi pelayanan PKM Dompu Timur dan Dompu Barat

Menurut Dirman, sudah lama kawasan pariwisata pantai ria ini tidak pernah mendapatkan sentuhan pembangunan oleh Pemerintah Kabupaten Dompu. Padahal keberadaa tempat ini sangat berpontensi mengahsilkan PAD Dompu.”Pak wartawan bisa saksikan sendiri kalau saat hari libur atau tahun baru dan hari besar lainya. Banyak pengunjung yang datang di lokasi ini. Maka perlu pemerinta memikirkan kelangsungan pembangunan terutama sarana dan prasarana di lokasi ini,” katanya.

Terlepas dari hal itu, Dirman berharap semoga tahun ini pemerintah serius dalam memikirkan kelangsungan pembangunan di lokasi parawisata ini.”Saya yakin kalau tempat ini di kelola dengan bagus dan ada sarana – sarana pendukung, maka pasti banyak yang datang dan berlibur di lokasi ini,” tandasnya. (*).

Baca juga :   Peternakan Terintegrasi Untuk Produktivitas Ternak

Related Posts

You cannot copy content of this page