Minggu, November 27, 2022
Covid-19

Berbagi Kasih, Kawand12 Dompu Bagikan Sembako dan Takjil

SUARABBC.COM, Dompu – Pademi corona virus disease 2019 yang sangat menghawatirkan saat ini, menumbuhkan kepedulian dan perhatian bagi banyak orang.

Kepedulian dan perhatian salah satunya datang dari alumni SMA angkatan 2012 (Kawand12) Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat. Mereka berbagi paket sembako kepada warga yang terpapar virus corona atau covid-19 di Desa O’o, Kelurahan Dorotangga, dan Kelurahan Simpasai, Senin, 11 Mei 2020.

Ketua Kawand12 Andi Hermawan mengatakan, paket sembako yang dibagikan pada keluarga penderita covid-19 yang positif, dan langsung diantar dari rumah ke rumah.

Selain pembagian sembako, juga pemberian puuhan takjil berbuka untuk tenaga medis di gedung terpijar Desa Selaparang, Kecamatan Woja, tempat karantina jama’ah tabligh terpapar corona.

Baca juga :   Ditolak di Dorotangga, Jenazah corona dimakamkan di Manggelewa

Katanya, pengadaan sembako dan takjil berasal dari dana yang terkumpul dari donasi Kawand12.

“Kami telah bagikan paket sembako dan puluhan takjil berbuka untuk tenaga medis di gedung terpijar,” Andi menegaskan.

Dia berharap, kegiatan peduli diatas tidak dilihat dari nilai dan ukuranya, tapi dilihat dari bentuk kebersamaan dan kepedulian pada sesama yang tengah mengalami ujian. “Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi keluarga dan tenaga medis,” ujarnya.

Kepedulian dan berbagi kasih Kawand12 mendapat apresiasi dari salah seorang tenaga medis ditempat karantina. Katanya, “Terimakasih untuk alumni angkatan 2012, semua pihak sudah mau membantu, bergerak dalam mencegah penyebaran virus ini,”. (pi).

Related Posts

You cannot copy content of this page