Rabu, Agustus 17, 2022
Pilkada

Arif Mulya optimis dapat PKB

SUARABBC.COM, Dompu – Gonjang ganjing arah dukungan parpol PKB di Pilkada Dompu, Nusa Tenggara Barat belum juga ada titik terang, namun salah satu pasangan calon yang melamar di PKB Arifuddin – Mulyadin optimis mendapatkan parpol besutan Gusdur itu.

Kepada media ini, Arifuddin mengatakan pihaknya tetap optimis bisa mendapatkan PKB untuk maju di Pilkada 9 Desember 2020, dan sejauh ini dirinya bersama Mulyadin terus berupaya ke arah itu.

“Kalau PKB, kami belum tahu kearah mana, tapi kami tetap optimis.
Mohon doa bersama, saya juga belum berani mengatakan mutlak ke kita, mohon doa nya saja,” ujar Arif, Rabu, 29 Juli 2020.

Selain PKB yang diincar, PKS dan Nasdem juga tutur dia. Khusus untuk Nasdem, diungkapkan ada komunikasi tersendiri yang dijalin Mulyadin.

Baca juga :   SK Nasdem diserahkan Rabu, AKJ SYAH diundang?

Soal surat tugas dari DPP Hanura yang sudah viral di media sosial, Wakil Bupati tersebut mengakuinya bahwa pasangan mereka yang dimandatkan dalam surat dimaksud. “Memang kita sudah dapatkan surat tugas dari DPP Hanura, dan mereka masih komitmen kepada kita,”.

Arif menambahkan, arah dukungan terus mengalir untuk pasangannya. Dukungan itu datang dari mantan Bupati Hidayat Ali dan Abubakar Ahmad, kemudian tokoh-tokoh tua seperti H. Hadi dan Rasul Kamaluddin. Selain itu pasangan independen yang belum berhasil untuk bertarung dalam Pilkada juga akan mendukung pasangannya. “Mereka adalah tokoh tua yang akan berjuang memenangkan pasangan kami,” ungkapnya.

Ketua DPC Dompu PKB Muhammad Amin yang dihubungi berkali kali melalui pesan pribadi belum menjawab soal keputusan final PKB. (my).

Baca juga :   SUKA versus KPU Dompu : Bawaslu segera gelar sidang

Related Posts

You cannot copy content of this page