Senin, November 28, 2022
Advertorial

Tandatangan Kontrak Proyek Dikes Dompu Dimulai

SUARABBC, Dompu – Setelah dilakukan proses tender dan berakhirnya masa sanggah, kini Dinas Kesehatan Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat, melakukan penandatanganan kontrak sejumlah proyek pembangunan tempat pelayanan kesehatan tahun 2019. 

Penandatanganan kontrak diutarakan Kepala Bidang PSDK yang juga Kuasa Pengguna Anggaran Abubakar Husain, A.MG, untuk pembangunan Puskesmas Dompu Timur, Puskemas Soriutu, Puskesmas Kempo, Puskesmas Calabai dan Pemagaran Pustu Suka Damai.

“Alhamdulillah, hari ini Kamis, 18 Juli 2019 kontrak sudah selesai ditanda tangani,” ujar Abubakar.

Penandatanganan kontrak sejumlah proyek  berlangsung di kantor Dikes Dompu, para pihak yang hadir dalam kegiatan ini yakni Kepala Dikes Dompu Hj. Iris Juita Kastianti,  S.KM., M.Mkes, Kabid Pelayanan dan Sumber Daya Kesehatan (PSDK) yang juga KPA Abubakar Husain AMG, dan Sekertaris TP4D Kejaksaan Negeri Dompu.  

Baca juga :   Peradaban tinggi 4 abad lalu di sekitar Teluk Saleh

Pada acara tersebut nampak perwakilan perusahaan antara lain PT. Jumindo Indah Perkasa, selaku pemenang tender pembangunan Puskesmas perawatan Calabai dengan nilai kontrak Rp. 8.604.558.854,. 

Kemudian dari PT. Tiga Zet Perkasa, yang memenangi tender pembangunan Puskesmas perawatan Dompu Timur senilai Rp. 8.411.576.706,. dan  Pembangunan Puskesmas Perawatan Kempo Rp. 8.330.804.726 dan  PT. Putra Lintas Raya, pemenang tender pembangunan Puskesmas perawatan Soriutu dengan nilai kontrak Rp. 8.352.352.000,.

Mereka terlihat bersama sama menandatangani kontrak proyek proyek tersebut. (Ab/*).

Related Posts

You cannot copy content of this page