Kamis, Agustus 11, 2022
Advertorial

Sosialisasi perangi narkoba, selamatkan generasi

Dompu (EDITOR News) – Bertempat di SMPN 1 Woja, Pemkab Dompu laksanakan kegiatan sosialisasi anti narkoba go to school, Jum’at (27/5/22).

Hadir pada kegiatan ini Wakil Bupati Dompu H. Syahrul Parsan, ST. MT., Ketua TP. PKK Kabupaten Dompu Ny. Lilis Suryani Kader Jaelani, Kasat Narkoba Polres Dompu, Camat Woja, ketua Gerakan Anti Narkoba Nasional(GAN), kepala sekolah dan para guru serta murid SMPN I Woja.

Dalam dialog yang sangat interaktif bersama murid SMPN I Dompu Ny. Lilis Suryani Kader Jaelani berharap kepada anak-anak sebagai generasi penerus bangsa untuk menjauhi Narkoba”katakan tidak pada narkoba”.

Kasat Narkoba Abdul Malik memaparkan dampak dari penggunaan Narkoba dan ciri-ciri pecandu Narkoba serta cara menghindari Narkoba.

Baca juga :   Kisah Direktur RSUD Dompu : Memburu dokter spesialis sampai ke Bali guna pelayanan terbaik

Pada kesempatan ini pula ketua Badan Narkotika Kabupaten Dompu H. Syahrul Parsan, ST. MT., memaparkan bahwa anak-anak perlu mewaspadai cara-cara para pecandu dan pengedar narkoba untuk mempengaruhi dan menjerumuskan anak-anak pada Narkoba.

Ingat, narkoba sangat berpengaruh pada perubahan mental dan fisik sehingga cenderung untuk berbuat hal-hal yang negatif. Oleh sebab itu mulai dari sekarang kita perangi narkoba. (*).

Related Posts

You cannot copy content of this page