Jumat, Oktober 7, 2022
Suara Parlemen

Rapat paripurna DPRD Dompu tentang Raperda pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun 2020

SUARABBC.COM, Dompu – Bupati Dompu diwakili Wakil Bupati Arifuddin Senin, 15 Juni 2020 menghadiri rapat paripurna Raperda pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun anggaran 2020.

Kegiatan yang berlangsung di ruang rapat utama DPRD itu dipimpin Andi Bachtiar, dan dihadiri unsur Forkopinda, Sekda Dompu, para staf ahli Bupati, para Asisten Setda, serta Kepala OPD lingkup Pemda Dompu, Nusa Tenggara Barat.

Wakil Bupati dalam penyampaiannya mengatakan, puji syukur semua panjatkan kepada Allah SWT atas limpahan rahmat, hidayat, kesehatan dan kekuatan kepada semuanya untuk melaksanakan salah satu agenda konstitusional sebagai unsur penyelenggara pemerintahan daerah.

“Hal ini tiada lain merupakan wujud komitmen dan rasa tanggung jawab terhadap amanat tugas yang telah kita emban dalam halnya dengan proses penyusunan perencanaan dan penganggaran APBD,” ujarnya.

Baca juga :   Reses tahap dua tahun 2020, Muttakun jaring aspirasi rakyat

Dia menyebut, di dalam perubahan anggaran pendapatan dan belanja daerah kabupaten Dompu tahun 2019, anggaran pendapatan daerah di rencanakan senilai RP 1,172 triliun dan realisasinya sampai pada akhir tahun 2019. (*).

Related Posts

You cannot copy content of this page