Minggu, November 27, 2022
Kabar Hukum

Press Release : Polres Dompu NTB Berhasil Ciduk Pelaku Pemanahan dan Terduga Pengedar Sabu-sabu

SUARABBC, Dompu – Jajaran Kepolisian Resor Dompu, Nusa Tenggara Barat, dalam waktu singkat berhasil menciduk terduga pelaku pemanahan yang mengakibatkan jatuhnya korban pada hari Sabtu malam, 10 Agustus 2019. Selain itu, suami istri terduga pengedar sabu sabu seberat 21 gram, bulan kemarin berhasil ditangkap di rumahnya di Kelurahan Montabaru, Kecamatan Woja – Dompu.

Kasus pemanahan dan narkoba sangat meresahkan masyarakat. Hingga 10 Agustus 2019 sudah 12 kasus pemanahan dan memakan korban. Begitu juga dengan kasus peredaran sabu sabu kembali diamankan pelaku dan barang bukti.

Dalam jumpa pers yang dilaksanakan pada hari Senin, 12 Agustus 2019 di Mapolres, Kepala Bagian Operasi Polres Dompu Ajun Komisaris P. Kardhianto mewakili Kapolres Ajun Komisaris Besar Erwin Suwondo, menyampaikan keberhasilan pihaknya terkait dua tindak pidana tersebut.

Baca juga :   Bahagianya Putri usai dapat Kursi roda dari Kapolres Dompu

Pada kesempatan tersebut, Kardhianto menghimbau kepada para orang tua untuk menjaga pergaulan anak anaknya dari bahaya narkoba dan pemanahan sadis. (my).

Berikut video lengkap press release Polres Dompu : 

Kabag Ops Polres Dompu AKP P. Kardhianto (Pegang Mic) didampingi Kanit Pidum (Kemeja putih), Kapolsek Woja IPDA Rsudi (samping kanan Kabag Ops) dan Kabag Humas Polres Dompu IPTU Sabri (Paling kanan) sedang memberikan keterangan pers di Mapolres Dompu.

Related Posts

You cannot copy content of this page