Jumat, Oktober 7, 2022
Advertorial

Pimpinan DPRD Kabupaten Dompu 2019-2024 Diambil Sumpah/Janji

SUARABBC, Dompu – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat, menggelar acara pengucapan sumpah/janji pimpinan DPRD Dompu periode 2019-2024.

Rapat berlangsung diruang rapat utama DPRD Dompu dipimpin Ketua DPRD Dompu sementara Andi Bachtiar A.Md.Par, didampingi dua orang Wakil Ketua masing-masing Muhammad Amin, S.Pd dan Jamaluddin.

Acara dihadiri seluruh anggota DPRD yang baru dilantik, Bupati dan Wakil Bupati Dompu, Forkopinda, Sekda Dompu H. Agus Bukhari SH., M.Si serta pejabat teras lingkup Pemkab Dompu, para tokoh agama, tokoh masyarakat dan organisasi kepemudaan.

Pengucapan sumpah/janji pimpinan DPRD dipimpin Ketua Pengadilan Negeri Dompu Mukhlassuddin, S.H. Dilanjutkan penadatanganan berita acara pengambilan sumpah/janji pimpinan DPRD.

Baca juga :   Sikapi harga gabah anjlok, DPRD Dompu gelar RDPU

Ketua DPRD Dompu Definitif, Andi Bachtiar A,Md.Par, melalui penyampaiannya usai diambil sumpah dan janjinya mengatakan, melalui kesempatan ini pihaknya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat dan pemerintah atas kepercayaan yang diberikan untuk dapat duduk di kursi pimpinan DPRD Dompu.

Usai disumpah, dia mengatakan, “Mengawali tugas dan tanggung jawab sebagai pimpinan DPRD yang merupakan representasi masyarakat Kabupaten Dompu, tentu di pundak kita ada titipan amanah dan harapan dari rakyat, untuk sebuah tatanan kehidupan yang lebih baik untuk masyarakat Dompu yang sehat, cerdas, sejahtera dan religius dengan dilandasi semangat nggahi rawi pahu,” tuturnya pada hari Senin, 4 November 2019. (my/*).

Related Posts

You cannot copy content of this page