Selasa, September 27, 2022
HeadlineKabar Hukum

Operasi Narkoba Oleh Dit Narkoba Polda NTB di Dompu

SUARABBC, Dompu – Tim direktorat Narkoba Polda NTB melakukan operasi pemberantasan narkoba di Kabupaten Dompu, Sabtu, 6 Oktober 2016.

Pantauan SUARABBC dilapangan, dalam operasi itu tim berhasil mengamankan seorang terduga pemilik narkoba jenis sabu – sabu, di Lingkungan Bada, Kelurahan Bada, Kecamatan Dompu, berikut barang bukti sepeda motor matic, kunci leter T, uang sekitar 150 ribu rupiah, 2 buah korek api gas, dan sabu sabu yang belum diketahui jumlahnya, yang ditemukan didalam kondom Hp merek Samsung.

Barang bukti yang berhasil diamankan terhadap terduga pemilik sabu – sabu. (Foto : my).

Tidak hanya itu, beberapa anggota Dit Narkoba Polda NTB juga dibantu Sat Narkoba Polres Dompu melakukan penggeledahan disalah satu rumah terduga pemilik sabu – sabu di Lingkungan Bugis, Kelurahan Bada. Namun penggeledahan sekitar pukul 4 sore tidak membuahkan hasil, tim terpaksa pulang dengan tangan kosong, pasalnya yang menjadi target tidak berada ditempat.

Baca juga :   Pol Airud Polres Dompu bagikan baby lobster di ultah ke-70
Proses penggeledahan disalah satu rumah terduga pemilik sabu – sabu, di Lingkungan Bugis, Kelurahan Bada. (Foto : my).                                                              

Pintu rumah terduga sempat dibuka paksa namun karena pintu terbuat dari besi pembobolan pun gagal dan tim operasi tidak berhasil mendapatkan barang yang menjadi target.

Informasi detail terkait operasi belum dapat dimuat karena masih menunggu rilis resmi dari tim narkoba Polda NTB dan Polres Dompu. (my).

Related Posts

You cannot copy content of this page