Rabu, September 28, 2022
EksekutifKabar HukumSuara Parlemen

Kapolda NTB : Situasi Kamtibmas Kondusif Menjelang Pilgub

SUARABBC, Dompu – Kepala Kepolisian Daerah NTB Brigadir Jenderal Drs. Achmat Juri, M. Hum., mengatakan secara umum situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) diseluruh wilayah hukum Polda NTB menjelang pelaksanaan Pemilihan Gubernur NTB tanggal 27 Juni mendatang aman terkendali.

Kata Kapolda, berdasarkan informasi yang dihimpun oleh jajarannya serta pengamatan situasi dilapangan menunjukkan bahwa potensi konflik horizontal ditengah tengah masyarakat terkait hajatan Pilgub 2018 tidak menunjukkan gejala yang signifikan. “Insha Allah kondusif dan terkendali, dan mari kita do’akan bersama semoga tidak terjadi konflik,” harap dia, usai Halal Bi Halal bersama Danrem 162/Wira Bhakti Kolonel CZI Ahmad Rizal Ramdhani, di Polres Dompu, Senin, 18 Juni 2018.

Baca juga :   Anggota Terlibat Narkoba, Wakapolres : Akan Dilenyapkan

Namun sambung dia, pihaknya tetap waspada dan berusaha maksimal agar pesta rakyat didalam memilih pemimpinnya di NTB berjalan lancar sesuai yang sudah direncanakan.

Pada kesempatan itu tak lupa Achmat mengajak kepada semua elemen masyarakat agar bahu membahu untuk saling menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga proses pembangunan yang sedang dicanangkan pemerintah berjalan dinamis.

Acara Kapolda tersebut turut dihadiri oleh Ketua DPRD Dompu Yuliadin Bucek, Ketua PN Dompu, Dandim Dompu atau yang mewakili, Kejari Dompu atau pejabat yang mewakili, dan Bupati Dompu. (if).

Related Posts

You cannot copy content of this page