Rabu, Agustus 17, 2022
Headline

Istri anggota DPRD Dompu tolak berdamai, desak kasusnya segera dituntaskan

Editor, Dompu – Indah Pratiwiningsih, istri oknum anggota DPRD Dompu, Nusa Tenggara Barat inisial APS, yang menjadi korban dugaan kekerasan dalam rumah tangga mendesak Polisi dan Jaksa untuk segera menuntaskan laporannya.

Dikatakan, dugaan kekerasan yang dilakukan suaminya sudah jelas-jelas terjadi berdasarkan alat bukti dan keterangan saksi, sehingga menjadi dasar bagi penegak hukum untuk segera merampungkan pemberkasan dan mendaftarkannya ke Pengadilan untuk persidangan.

Kejadian memilukan yang menimpanya tutur dia, secara langsung sudah mencoreng nama baiknya dan keluarganya, sehingga antara dia dan keluarga besarnya menolak untuk berdamai dengan pelaku.

“Maaf! tidak ada lagi ruang untuk berdamai, kami tetap menempuh jalur hukum dan biarlah hukum yang memutuskannya,” tegas Indah kepada Editor, Senin, 1 Februari 2021.

Baca juga :   Tuan dewan jadi tersangka, pegiat LSM sebut nodai marwah DPRD

Terakhir dia menyampaikan keputusannya untuk menggugat cerai sang suami, dan hal itu sudah disetujui keluarganya. “Insha Allah saat sidang di Pengadilan nanti, saya akan langsung mendaftarkan gugatan cerai,” tandasnya.

Related Posts

You cannot copy content of this page