Minggu, November 27, 2022
Pilkada

Golkar resmi dukung pasangan SUKA di Pilkada Dompu

SUARABBC.COM, Dompu – Akhirnya Partai Golongan Karya menjatuhkan pilihan untuk mendukung pasangan H. Syaifurrahman Salman dan Ika Rizky Veryani (SUKA) yang akan berlaga di Pilkada Dompu, Nusa Tenggara Barat tanggal 9 Desember mendatang.

Pasangan SUKA secara resmi mendapatkan surat keputusan pengusungan dari kendaraan Golkar yang ditandatangani oleh ketua umum Airlangga Hartarto.

Bertempati di kantor DPP Golkar Slipi Jakarta, Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto menyerahkan secara langsung surat dukungan tersebut pada hari Ahad, 12 Juli 2020 sekitar pukul 12 siang.

syaifurrahman
Bakal calon Bupati Dompu H. Syaifurrahman Salman, S.E., (peci hitam) saat menandatangani pakta integritas di kantor DPP Golkar. (foto : my).

Bakal calon Bupati Dompu Syaifurrahman Salman yang dihubungi membenarkan bahwa dirinya didampingi ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Dompu Syafrin A. Mansyur sudah menerima SK pengusungan yang diberikan langsung oleh Airlangga. “Iya pasangan kami secara resmi diusung Golkar, dan SK nya sudah kami kantongi,” ujar Syaifurrahman.

Baca juga :   Syaiful Cika kandas di Pilkada Dompu : Ini sebabnya

Dia menambahkan, selain menerima SK pengusungan, pihaknya juga menandatangani pakta integritas dihadapan pengurus DPP dan ketua umum Golkar. “Alhamdulillah Golkar memberikan amanah kepada pasangan kami. Insha Allah kepercayaan Golkar berarti kepercayaan rakyat akan kami jalankan dengan amanah dan rasa tanggung jawab,” pungkas Syaifurrahman diujung telepon. (my).

Related Posts

You cannot copy content of this page