Kamis, Agustus 11, 2022
Sosial & Budaya

Empati Muspida kepada anggota Brimob Dompu korban pembacokan

Dompu (EDITOR News) – Bupati Dompu, ketua DPRD, dan Kapolres serta ketua Bhayangkari Cabang Dompu Ny. Alma Hidayat menjenguk Briptu Ari Lazwardi, personil Brimob korban pembacokan yang dirawat di RSUD Dompu, Senin (23/5/22) pukul 09.30 Wita.

Kunjungan Muspida atau forkopinda tersebut sebagai wujud empati dan kebersamaan terhadap sesama, terlebih keluarga besar Polri.

Kapolres Dompu Ajun Komisaris Besar Iwan Hidayat turut prihatin atas kejadian yang menimpa Briptu Ari dan mendoakan semoga cepat sembuh sehingga dapat kembali melaksanakan tugas mulia sebagai pelayan masyarakat, dan trauma bisa segera hilang sehingga proses penyidikan yang dilakukan berjalan lancar.

“Kami keluarga besar Polri sudah sepatutnya saling memberikan dukungan satu sama lain, dan kunjungan kami dengan memohon ridho Allah kami memanjatkan do’a semoga cepat sembuh dari sakitnya serta dapat berkumpul lagi bersama keluarga dan melaksanakan tugas seperti biasanya,” ucap Kapolres yang didampingi Kasi Propam Polres Dompu dan Danki Brimob Batalyon II Kompi C.

Baca juga :   Bom molotov teror rumah warga di Dompu

Saat itu juga tidak lupa dia memberikan motivasi supaya tegar dan tetap kuat. “Saya berpesan agar Ari terus menguatkan hati dan timbulkan semangat untuk kesembuhan,” katanya lagi.

Diungkapkan, tersangka sudah berhasil diamankan dan saat ini masih dalam proses pemeriksaan guna kepentingan penyidikan.

Terakhir Iwan menitip pesan kepada keluarga korban agar menahan diri untuk tidak melakukan tindakan sendiri. “Jangan bertindak melawan hukum, percayakan penanganan perkara ini kepada Kepolisian,” tegas perwira menengah itu.

Mendengar ucapan Kapolres, keluarga korban mengucapkan terima kasih dan akan secepatnya memberikan kesaksian atau keterangan guna kelancaran proses penyidikan.

Related Posts

You cannot copy content of this page