Rabu, September 28, 2022
Olahraga

Cara unik Polsek Pekat berolahraga di masa pandemi covid 19

Editor, Dompu – Pada masa pandemi covid 19 sekarang ini, anggota Polri harus sehat, bugar dan memiliki imun yang kuat agar tugas melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat tidak terhambat.

Agar terus sehat dan bugar, jajaran Polsek Pekat, Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat mengadakan kegiatan olahraga secara rutin.

Hari Jum’at tanggal 6 November 2020 pukul 08.00 Wita personel Polsek Pekat dibawah pimpinan Kapolsek IPDA Muh. Sofyan Hidayat melaksanakan kegiatan olahraga lari pagi bersama di Polsek Pekat kemudian keluar Mako.

Seusai melaksanakan apel, Kapolsek beserta seluruh anggota melepas baju dinas Polri dan kaos (setengah dinas) kemudian melaksanakan pemanasan, selanjutnya keluar dari Mako untuk lari pagi di jalan raya lintas Desa Calabai-Pekat dengan jarak tempuh sekitar 2 km dengan rute dari Polsek ke Pasar Minggu Desa Pekat.

Baca juga :   Baru 28 Hari Menjabat Kapolsek Pekat, Sofyan Berhasil Ungkap Curanmor  

“Hari Jum’at dan Sabtu memang jadwal rutin Kepolisian untuk melaksanakan kegiatan olahraga baik di Satker maupun Subsatker. Tujuannya agar anggota tetap sehat, bugar dan memiliki imun yang kuat sehingga tugas melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat tidak terhambat,” kata Kapolsek.

Related Posts

You cannot copy content of this page