Jumat, Oktober 7, 2022
Advertorial

Bupati Dompu Ajak Membumikan Al-Qur`an

SUARABBC, Dompu – Dalam sambutan pada pembukaan MTQ ke-XXVIII Tingkat Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat, Bupati Dompu H. Bambang M. Yasin, mengajak masyarakat Dompu agar momentum MTQ dapat dijadikan wahana untuk terus mempelajari kandungan ayat ayat suci Al-Qur’an dan mengaplikasikan isi kandungan kalamullah itu dalam kehidupan sehari hari.

“Pelaksanaan MTQ ini bukan hanya sebagai ajang seleksi untuk mendapatkan duta Kabupaten ke MTQ lebih tinggi, tapi yang utama memperkuat syiar Islam dan membumikan Al-Qur`an,” ajak Bupati.

Selanjutnya dia berharap, MTQ juga dijadikan momentum untuk menautkan kembali ikatan silaturrahim yang pernah renggang karena sesuatu persoalan.

“Yang mungkin sudah bertahun tahun tidak ketemu, bisa saling bertemu. Bisa saling mengingatkan, bisa saling belajar tentang ajaran agama kita,” harapnya. 

Baca juga :   Bappenda Dompu Optimis PAD 2019 Capai Target

Dikatakannya, MTQ juga diharapkan bisa memperkuat persaudaraan dan harus tetap bersama sama semangat membangun daerah Dompu yang lebih baik.

Pada kesempatan itu, Bupati memamerkan berbagai kemajuan pembangunan dan prestasi selama ia memimpin Dompu. “Saya sampaikan ini untuk menyemangati kita semua, supaya kita terus bekerja, bekerja dan bekerja,” pungkasnya pada hari Selasa, 10 September 2019. (Sp/*).

Related Posts

You cannot copy content of this page