Jumat, Oktober 7, 2022
Ramadhan

Bazar Ramadhan KNPI Menyediakan Aneka Barang Murah

SUARABBC, Dompu – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat mengambil bagian memfasilitasi penyediaan aneka barang murah dalam kegiatan bazar ramadhan kali ini, yang bertempat di halaman gedung Pemuda, yang merupakan sekretariat KNPI.

Kegiatan bazar ini dimaksudkan memberikan kemudahan berbelanja bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan selama ramadhan dan Idul Fitri mendatang. Bukan KNPI yang menyediakan barang kebutuhan, melainkan mereka memfasilitasi para pedagang untuk membuka lapak penjualannya di halaman gedung KNPI.      

Bazar yang dimulai sejak 6 Mei lalu itu menjual beraneka macam barang seperti pakaian, jam tangan, sepatu, celana, bahkan sampai perhiasan.

Salah satu pedagang yang ikut dalam bazar, Ariani mengucapkan terima kasih buat KNPI yang sudah menyelengarakan bazar serta menyediakan tempat untuknya dalam menjajakan barangnya. “Alhamdulillah dengan bazar ini memudahkan kami berjualan dan mendapatkan hasil penjualan yang luumayan. Nanti kegiatannya sampai tanggal 26 Mei mendatang,” ujarnya. (vn).

Baca juga :   Seperti di Malioboro, ngaji bareng pinggir jalan di Dompu sukses diikuti puluhan orang

Related Posts

You cannot copy content of this page