Selasa, November 29, 2022
Organisasi

Asisten Setda Dompu buka Konfercab dan musyawarah Kohati

EDITOR, Dompu – Asisten administrasi umum Sekretariat Daerah Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat Drs. H. Gaziamansyuri, M.Ap., mewakili Bupati membuka secara resmi Konferensi Cabang ke-IX HMI Cabang Dompu dan musyawarah Korps HMI Wati ke-VIII, di Gedung Dharmawanita, Sabtu, 12 September 2020.

Dalam sambutannya, Asisten menyambut baik dan memberikan apresiasi yang luar biasa buat HMI lebih khusus Kohati, karena masih eksis dalam bidang organisasi mengingat hampir tidak ada organisasi wanita di Dompu yang tetap eksis seperti Kohati.

“Saya memberikan apresiasi, karena tidak banyak organisasi yang taat konstitusi. Saya benar-benar memberikan respon yang cukup tinggi kepada kawan-kawan HMI,” ujarnya.

Di kesempatan itu, dia berharap HMI menjadi pelopor dalam Pilkada dan pelopor penegakan protokol covid-19 sehingga covid-19 segera berakhir. Dompu salah satu daerah yang akan menggelar Pilkada

Baca juga :   Ismanto DPRD terpilih secara aklamasi sebagai ketua FPKT Dompu periode 2020-2025

“Saya atas nama Pemerintah Daerah meminta semua pihak untuk membantu Pemerintah didalam menghadapi covid-19,” pintanya lagi.

Menutup sambutannya Gaziamansyuri lalu membuka kegiatan HMI dan Kohati tersebut. “Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim, secara resmi saya buka Konfercab HMI ke-IX dan musyawarah Kohati ke-VIII HMI Cabang Dompu”. (my).

Related Posts

You cannot copy content of this page