Rabu, September 28, 2022
Peristiwa

Umur Rahwati berakhir di Finis

SUARABBC.COM, Dompu – Seorang perempuan dari Desa Hu’u, Kecamatan Hu’u, Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat, Rahwati, 50 thn, Pedagang Ikan, meninggal dunia karena tenggelam di laut pada hari Selasa, 30 Juni 2020.

Kapolres Dompu melalui Paur Subbag Humas AIPTU Hujaifah menceritakan, awalnya korban berenang dengan cara menaiki gabus menuju perahu yang di tambat sekitar 100 meter dari bibir pantai di Dusun Finis untuk mengambil ember.

Setelah korban mengambil ember untuk menampung ikan, namun naas ember yang sudah dipegang terlepas kemudian hanyut ke laut, dan korban hendak mengambilnya. Posisi korban saat itu berada agak jauh dari gabus yang menjadi pelampungnya. Karena sudah terlepas dari gabus ditambah lagi korban diduga tidak bisa berenang, korban akhirnya tenggelam.

Baca juga :   Istri kabur, suami secepatnya menghadap Tuhan

Dari kejadian itu lanjut Hujaifah, sekitar pukul 11.00 Wita anggota Polsek Hu’u menerima laporan. Laporan itu pun ditindaklanjuti oleh Kapolsek Hu’u IPDA Zuharis, KSPK III AIPDA H. Ahmad, dan Kanit Sabhara AIPDA Andhik Wibowo dengan mendatangi tempat kejadian. Di TKP ditemukan mayat asal Dusun Finis itu yang diduga tenggelam. Korban lalu dievakuasi ke Puskesmas Rasabou.

Atas peristiwa itu, keluarga korban membuat surat pernyataan menerima musibah tersebut, pungkas Hujaifah. (my).

Related Posts

You cannot copy content of this page