Minggu, November 27, 2022
Peristiwa

Uang 25 Juta Raib ; Aksi Pencuri Terekam CCTV

SUARABBC, Dompu – Seorang pemuda diduga mencuri uang sebanyak Rp. 25.000.000,- milik dari Kadek, warga Desa Doromelo, Kecamatan Manggelewa, Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat.

Aksi pelaku terungkap berkat rekaman CCTV milik Islahul yang diputar Aan. Aan sendiri merupakan menantu si pemilik penginapan.

Dikisahkan Aan, kejadian berlangsung pada tanggal 17 Agustus 2019, pukul 02.30 dini. Terlihat, pelaku berhasil memanjat pagar seorang diri. “Dia berhasil lolos dan menggondol uang korban sebesar 25 juta rupiah,” ujar dia.

Kemudian, pengakuan korban, pelaku bebas mengobrak abrik isi kamarnya karena pada  malam itu korban terlelap tidur di penginapan Islahul, tepatnya di kamar 20. Dan posisi disimpan didalam tas dan ditaruh dalam lemari.

Baca juga :   Depresi, Adeng gantung diri

Informasi kejadian berawal dari vidio yang diunggah dan tersebar di Facebook oleh akun bernama Aan Appetites di Facebook. Untuk membenarkan postingan tersebut, kemudian dilakukan konfirmasi.

Dikemukakan Aan, kasus yang menimpa Kadek sudah dilaporkan ke Polisi. “Kita sudah melaporkan kasus ini ke Polisi,” tandasnya.

Hingga berita ini diturunkan, belum didapatkan keterangan resmi dari pihak Kepolisan. (Sp).

Related Posts

You cannot copy content of this page