Jumat, Oktober 7, 2022
Pilkada

Terus melawan, pendukung SUKA kini blokir jalan

EDITOR, Dompu – Belum lama menggelar demonstrasi di bundaran DPRD Dompu, Nusa Tenggara Barat, kini pendukung dan simpatisan pasangan Syaifurrahman Salman dan Ika Rizky Veryani (SUKA) kembali melakukan aksi blokir di jalan Lingkar Utara, Kelurahan Bali Satu, Kecamatan Dompu, Rabu, 23 September 2020.

Seperti dilansir tamborapost.com, blokade jalan menggunakan kayu dan batu, massa sambil membakar tumpukan kayu blokade jalan sehingga api berkibar ditengah jalan negara itu.

Aksi pendukung SUKA ini sebagai bentuk protes dan perlawanan terhadap keputusan KPU Dompu yang tidak meloloskan bapaslon SUKA dalam kontestasi Pilkada Dompu 9 Desember 2020 mendatang.

Salah satu massa aksi Ilham Yahyu mengatakan, pemblokiran jalan sebagai bentuk protes atas kedzoliman demokrasi yang dilakukan secara struktur dan masif. “Kita telah di dzolimi oleh lima orang komisioner KPU Dompu,” ujarnya.

Baca juga :   Besok, DKPP akan periksa Ketua KPU Kabupaten Dompu secara tertutup

Dia berujar, pihaknya akan terus melakukan perlawanan atas keputusan yang dinilai tidak adil dan merugikan pasangan SUKA. “Kami akan terus kibarkan bendera perlawanan,” tegas ketua partai Berkarya itu. (my).

Related Posts

You cannot copy content of this page