Rabu, Agustus 17, 2022
Politik

Pengurus Versi KLB Ilegal Ditolak, DPC Dompu Bersyukur Demokrat Selamat

Editor, Dompu – Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat merasa bersyukur partainya bisa selamat dari upaya kudeta yang dilakukan oknum kader melalui kongres luar biasa abal-abal yang diselenggarakan di Deli Serdang Sumatera Utara belum lama ini.

Rasa syukur itu disampaikan ketua DPC Dompu Ismul Rahmadin setelah pemerintah melalui Menkumham menolak mengesahkan kepengurusan DPP versi KLB yang diketuai Moeldoko.

“Syukur alhamdulillah Demokrat berhasil keluar dari kemelut dan mampu bertahan dari hantaman dahsyat,” ucap Ismul.

Keberhasilan tersebut sambung dia, berkat kerja cerdas dan upaya keras seluruh keluarga besar Demokrat dibawah komando ketua umum Agus Harimurti Yudhoyono, dimana loyalitas dan soliditas konstitusional terjaga dengan baik.

Baca juga :   Muscab IV DPC Partai Demokrat se- NTB dibuka resmi

“Terima kasih ketum AHY, hari ini dunia mencatat dan mengakui bahwa perwira muda kader terbaik Demokrat adalah tokoh cerdas yang piawai dan diperhitungkan,” cetus anggota Dompu tiga periode ini.

Setelah berhasil melalui badai upaya pendongkelan ketum AHY yang sah, Ismul berkeyakinan kedepan Demokrat akan jauh lebih besar dan bakal memenangkan pertarungan di Pemilu 2024 mendatang karena kesetiaan kader sudah teruji dan rakyat sudah melihat serta menilai secara cerdas sepak terjang Demokrat.

Related Posts

You cannot copy content of this page