Minggu, November 27, 2022
Korupsi

Mobil kasus meteorologi diamankan, Jaksa tunggu audit kerugian

Dompu (EDITOR News) – Penuntasan kasus dugaan korupsi pengadaan alat meteorologi pada dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat terus bergulir.

Kepala seksi Intelijen Kejari Dompu Indra Zulkarnain, Jum’at (23/09/22) mengatakan penyidik Kejaksaan Negeri Dompu sedang menunggu keluarnya hasil audit penghitungan kerugian negara oleh Inspektorat NTB.

“Perkaranya tetap berproses, saat ini kami (Jaksa, red) sedang menunggu hasil audit penghitungan kerugian negara oleh Inspektorat NTB,” ujar Indra di kantornya.

Terlihat mobil pick up meteorologi plat merah dengan nomor polisi EA 49 R yang menjadi barang bukti sudah disita oleh penyidik. Mobil seharga ratusan juta itu diinapkan di halaman parkir Kejaksaan Dompu.

Baca juga :   Sosialisasi Kawasan Tertib Lalu Lintas (KTL) Jalan Satu Arah Kab. Dompu - NTB Tahun 2018

Seperti diketahui, pengadaan alat meteorologi pada dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Dompu dilakukan pada tahun 2018.

Dalam hal ini penyidik mengendus ada perbuatan melawan hukum terhadap proyek yang menyedot anggaran negara sekitar 1,5 miliar tersebut.

Related Posts

You cannot copy content of this page