Jumat, Oktober 7, 2022
AgamaHeadlineMetro

Kebiadaban Banser Dikutuk Keras

SUARABBC, Dompu – Arogansi Barisan Ansor Serbaguna (Banser) di Garut Jawa Barat dengan membakar bendera bertuliskan kalimat Tauhid tiga hari yang lalu menyulut kemarahan ummat Islam di Indonesia.

Di Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat, ummat Islam dan Pondok Pesantren mengutuk keras kebiadaban Banser yang telah membakar panji panji kebesaran ummat Islam bertuliskan kalimat suci tersebut.

“Kami mengutuk keras kebiadaban Banser yang telah membakar bendera Tauhid,” kecam Taqiyuddin perwakilan ormas Islam dalam orasinya.

Katanya, apa yang dilakukan oleh Banser telah menunjukkan kebodohannya.

Orator lainnya mengingatkan bahwa eksistensi Ummat Islam dan perjuangan Islam didalam merebut kemerdekaan berhasil dicapai dibawah pekikan takbir dan kalimat suci Tauhid oleh para pejuang Islam.

Baca juga :   Bupati Dompu diperiksa Bawaslu soal mutasi politis ASN

Kecaman dan kemarahan ummat Islam terhadap Banser cukup beralasan karena perbuatan pembakaran bendera tertuliskan kalimat Tauhid tersebut dianggap telah melecehkan Islam.

Tanggal 22 Oktober lalu tepatnya saat peringatan hari Santri, beberapa oknum Banser diketahui telah membakar bendera kalimat tauhid, sebagaimana viral di media sosial. (my).

Related Posts

You cannot copy content of this page