Rabu, Agustus 17, 2022
Headline

Kader Syah Jadi Pemimpin Dompu

Kerjasama Dinas Kominfo Kab. Dompu Dengan Portal Berita Editor News

 

Editor, Mataram – Kader Jaelani dan Syahrul Parsan resmi menjadi pemimpin di Bumi Nggahi Rawi Pahu setelah keduanya dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Dompu periode 2021-2026 oleh Gubernur Nusa Tenggara Barat Zulkieflimansyah pada Jumat, 26 Februari 2021 sekitar pukul 09.00 Wita di Gedung Graha Bhakti Praja Kantor Gubernur NTB, jalan Langko Kota Mataram.

Keduanya dilantik bersama Kepala Daerah terpilih lainnya se- NTB dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19) dan jumlah undangan yang hadir pun dibatasi. 

Gubernur dalam sambutannya menyampaikan diantara 6 kepala daerah ini sudah berpengalaman dalam melaksanakan kepemimpinan. “Tugas kita bersama yakni bagaimana pandemi Covid-19 bisa kita tuntaskan agar NTB keluar dari Zona Merah Covid-19,” ujarnya. 

Baca juga :   Pemkab Dompu bentuk tim terpadu antisipasi virus PMK

Dia juga berharap kepada para Kepala Daerah yang sudah dilantik ini agar bisa memajukan daerah masing masing terutama dalam hal menciptakan masyarakat yang sejahtera. “Tetaplah semangat untuk memajukan daerah yang dipimpin,” harap Gubernur NTB sembari mengakhiri penyampaiannya. 

Bupati dan Wakil Bupati Dompu bersama Kepala Daerah lainnya disumpah untuk menjalankan jabatan sebaik-baiknya di daerahnya masing-masing.

Pada kesempatan ini, Gubernur NTB meminta para Bupati dan Wakil Bupati/Wali Kota dan Wakil Walikota untuk mengikuti ucapannya dan bersumpah kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Demi Allah saya bersumpah, bahwa saya akan memenuhi kewajiban saya sebagai Bupati dan Wakil Bupati dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya,” ucap Kader Jaelani – Syahrul Parsan mengikuti Gubernur. 

Baca juga :   Berapa total dana hibah KONI Dompu? ada titipan DPRD dan BPKAD 2 miliar

Usai membacakan sumpah jabatan, keduanya menandatangani berita acara pelantikan kemudian dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat oleh tamu undangan. 

Related Posts

You cannot copy content of this page