Selasa, September 27, 2022
Pilkada

Gerindra Restui Pasangan AKUR Untuk Pilkada Dompu NTB

SUARABBC, Dompu – Setelah melalui beberapa tahapan proses penjaringan untuk pengusungan calon Bupati dan Wakil Bupati Dompu, Nusa Tenggara Barat, akhirnya Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) merestui pasangan Abdul Kader Jaelani dan Hj. Nurlaela Chaerunnisa atau Umi Nur (paket AKUR) untuk maju dalam Pilkada tahun 2020.

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Dompu Kurnia Ramadhan menyampaikan, berdasarkan pleno Desk Pilkada DPW Gerindra NTB tanggal 25 Januari 2020, diputuskan untuk pengusungan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Dompu yang sudah dikirim ke DPP hanya satu paket yaitu pasangan AKUR.

Paket AKUR  mendapatkan surat tugas, dan itu final karena sudah diputuskan dan dikirim ke DPP. “Iya benar surat tugas, dan itu final. Karena itu sudah diputuskan, tentu sudah final,” ujar Kurnia melalui pesan pribadi tanggal 2 Februari 2020.

Baca juga :   55 Personel Brimobda NTB dikirim ke Sulsel, Makassar genting?

“Desk Pilkada NTB memutuskan 1 pasangan dari 12 calon mendaftar ke Gerindra yang langsung dikirim ke DPP. Dan 99 persen tidak berubah,” tegas Kurnia meyakinkan.

Dia menambahkan, bukan saja Dompu, namun 7 Kabupaten yang melakukan Pilkada serentak di NTB. (my).

Related Posts

You cannot copy content of this page