Selasa, September 27, 2022
Pilkada

Gerindra beri rekomendasi ke AKJ – SYAH, ini pertimbangan DPP

UARABBC.COM, Dompu – Hari ini Partai Gerindra menyerahkan secara resmi rekomendasi dukungan dan pengusungan bagi pasangan bakal calon Bupati Abdul Kader Jaelani dan Wakil Bupati Syahrul Parsan (AKJ – SYAH) untuk ikut dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat.

Penyerahan dilakukan di posko pemenangan AKJ – SYAH Kelurahan Bali Satu, Kecamatan Dompu pukul 14.00 Wita.

Informasinya acara dihelat secara terbuka dan meriah karena dihadiri seluruh keluarga besar Partai Gerindra Kabupaten Dompu, tim sukses dan simpatisan kedua kandidat.

Terkait pertimbanga DPP, Ketua DPC Gerindra Dompu Kurnia Ramadhan dihubungi Jum’at, 24 Juli 2020 melalui pesan pribadi mengungkapkan hasil penjaringan terhadap para bakal calon yang mendaftar melalui proses yang panjang dimulai pendaftaran oleh Desk Pilkada Kabupaten Dompu, kemudian fit and proper test, lalu pleno di tingkat wilayah sampai dikirim nama ke pusat. Akhirnya DPP menyimpulkan bahwa AKJ – SYAH dianggap terbaik bagi Gerindra

Baca juga :   Dompu zona merah, tapi pengamanan Pilkada masih standar

Selain itu, hasil survey oleh lembaga terhadap AKJ menunjukan persentase yang bagus. Makna survey itu sesungguhnya pemetaan agar diketahui sisa lebih dan kurang untuk bekerja secara politik dan memaksimalkan semua potensi yg ada.

Terakhir ujar Kurnia, dalam menentukan arah dukungan, semua menjadi bahan pertimbangan. Makanya Gerindra melakukan uji penyampaian visi misi secara terbuka dan dilanjutkan dengan fit and proper test. (my).

Related Posts

You cannot copy content of this page