Kamis, Agustus 11, 2022
Zona Partai

DPC PAN Tarano optimis raih kursi DPRD Sumbawa

Sumbawa (EDITOR News) – Partai Amanat Nasional (PAN) tingkat DPC Kecamatan Tarano, Kabupaten Sumbawa, Nusa Tenggara Barat sangat optimis bisa meraih kursi di DPRD Sumbawa dalam Pemilu 2024 mendatang dari daerah pemilihan 3 yang meliputi kecamatan Tarano, Empang, Plampang, Labangka, dan kecamatan Maronge. Optimisme itu disampaikan ketua DPC PAN Kecamatan Tarano Muhammad Wahyuddin, S.Kom, Jum’at (24/6/22).

Dalam kegiatan rapat kerja daerah (Rakerda) DPD PAN Kabupaten Sumbawa yang diselenggarakan pada hari Rabu, 22 Juni 2022 di Rumah PAN Sumbawa jalan Amanat No.12, Panto Daeng Brang Bara, Sumbawa, dia menyoroti bakal calon legislatif Dapil 3 dari PAN untuk mengisi kursi DPRD Sumbawa. Padahal hemat dia, DPC Tarano sangat potensial dan memiliki kans besar mendapatkan minimal satu kursi dewan di Dapil 3 mengingat sumber daya kader yang dimiliki luar biasa.

Baca juga :   Dipimpin AHY, Elektabilitas Demokrat Naik Lagi Capai 11,6 Persen di Survei Kompas

“Berharap bisa meraup minimal 1 kursi lah,” ujarnya singkat.

Pada kesempatan yang sama, Wahyuddin memberikan apresiasi yang cukup tinggi atas terlaksananya Rakerda PAN Sumbawa yang berjalan sukses dengan menghasilkan beberapa keputusan politik strategis.

Apalagi sambung dia, keputusan strategis itu salah satunya mengusung Zulkifli Hasan sebagai calon Presiden dan Anies Baswedan sebagai calon Wakil Presiden 2024-2029.

“Kami akan kawal dan memenangkan pasangan tersebut,” dia mengakhiri pernyataannya.

Related Posts

You cannot copy content of this page