Jumat, Oktober 7, 2022
Pilkada

Debat publik pertama Pilkada Dompu berjalan aman

Editor, Dompu – Acara debat publik pertama pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Dompu, Nusa Tenggara Barat yang berlangsung di Paruga Samakai pada Rabu 4 November 2020 waktu malam berjalan aman.

Dibawah pengamanan pasukan gabungan TNI dan Polri, terpantau suasana kondusif baik didalam acara debat maupun diluar gedung Samakai.

Selama berlangsungnya debat kandidat tersebut, baik TNI/Polri maupun KPUD Dompu sama-sama menekankan penerapan protokol covid19 baik terhadap pasangan calon maupun perwakilan timses yang mendampingi pasangan calon.

Momentum penyampaian visi dan misi para calon itu disiagakan 300 personel selain personel Polres Dompu, ditambah dari aparat Kodim 1614/Dompu, Brimob Kabupaten Dompu serta 1 Peleton Brimob Bima Kota demi kesuksesan berlangsungnya acara, dan dipimpin langsung Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat bersama Dandim 1614/Dompu Letnan Kolonel Ali Cahyono.

Baca juga :   Gerindra beri rekomendasi ke AKJ - SYAH, ini pertimbangan DPP

Di Pilkada Dompu tahun 2020 ini, ada 3 pasangan calon yang akan memperebutkan posisi Bupati dan Wakil Bupati, mereka adalah pasangan nomor urut 1 Eri Aryani – Ihtiar, Kader Jaelani – Syahrul Parsan pasangan dengan nomor urut 2, dan pasangan nomor urut 3 Syaifurrahman Salman dan Ika Rizky Veryani.

Related Posts

You cannot copy content of this page