Minggu, November 27, 2022
EksekutifMetroPembangunanSosial & Budaya

Bupati Bambang Ajak Rakyat Dukung TMMD

SUARABBC, Dompu – Saat membuka secara resmi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 1614/Dompu ke-104, Selasa, 26 Februari 2019, Bupati Dompu, Nusa Tenggara Barat  H Bambang M. Yasin mengajak seluruh masyarakat di Desa Lanci Jaya dan Desa Tekasire agar berpartisipasi aktif dalam kegiatan dimaksud.

“TMMD merupakan program TNI yang bertujuan membangun dan mensejahterakan masyarakat Desa. Dalam TMMD ditumbuhkan kembali semangat gotong royong masyarakat dan TNI,” kata Bupati saat menjadi Inspektur Upacara di Lapangan Bola Desa Lanci Jaya, Kecamatan Manggelewa.

Selain itu, dia menyampaikan terima kasih kepada TNI atas program TMMD, karena dicanangkan dalam mendukung pembangunan di wilayahnya. Katanya, TMMD adalah bagian dari upaya mendukung kesejahteraan masyarakat. “TMMD ini adalah bagian dari operasi bakti TNI dalam mengatasi segala persoalan di masyarakat,” pintanya.

Baca juga :   TMMD ke-104 Kodim 1614/Dompu di Tutup, Mayjend Benny Jadi IRUP

Pembukaan TMMD oleh Bupati Bambang ditandai dengan pemukulan gong.  TMMD sendiri dipusatkan di 2 Desa yaitu Desa Tekasire dan Desa Lanci Jaya, masing-masing dalam wilayah Kecamatan Manggelewa. (my).

Related Posts

You cannot copy content of this page