Selasa, September 27, 2022
Uncategori

BPN Dompu Berduka : Staf Terbaik Tutup Usia dan Keluarga Sampaikan Terima Kasih

SUARABBC, Dompu – Innalillahi wa inna Ilaihi rojiun, keluarga besar kantor ATR/BPN Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat, berduka cita atas meninggalnya salah satu staf terbaiknya Moh. Ahkamil Iftihan, pada hari Sabtu, 5 Oktober 2019.

Diketahui, almarhum meninggalkan seorang istri dan dua orang anak.

Selama hidup, terutama saat berkarir di kantor BPN Dompu, almarhum dikenal sebagai pribadi pekerja keras dan ulet. Buyunk, salah satu kerabat almarhum mengenang, almarhum sosok yang mudah bergaul dan pekerja keras. “Beliau jadi panutan kami dalam bekerja dan bergaul di kantor. Sosok yang berempati tinggi dan berhati mulia,” ungkap Buyunk.

Saat almarhum menjalankan tugas mengukur salah satu obyek tanah

Orang tua almahum H. Lukman A. Majid, secara terbuka menyampaikan terima kasih untuk semua kerabat, keluarga, dan handai tolan almarhum atas dukungan, dan rasa simpati serta bela sungkawa, terutama dari keluarga besar BPN Provinsi NTB untuk perhatian lebihnya yang diberikan kepada putra dan putri kesayangan almarhum Gaelib Aqtar dan Kaifatul Marzia.

Baca juga :   Sail Moyo – Tambora Bakal Digelar Tahun Ini

“Dalam duka hati saya, pada remuknya jiwa saya, dalam kosongnya hati saya, pada Allah SWT lah saya bersandar dan pada keluarga besar BPN Provinsi Nusa Tenggara Barat dan kantor Pertanahan Kabupaten Dompu khususnya selalu tercurah do’a atas segala kebaikan. Semoga sang Khaliq membalasanya dengan pahala yang berlipat.

“Akan selalu ada air mata dari seorang ayah ketika mengenang peristiwa-peristiwa yang dilalui, semua itu bukan bentuk ketidak ikhlasan saya atas kehilangan dan duka ini, tapi lebih pada kebanggaan saya atas apa yang saya tidak ketahui selama ini, ternyata putra saya meninggalkan banyak kisah baik pada perjalanan hidup dan persahabatanya,”.

Selamat jalan idola keluarga

Baca juga :   RUU HIP Hidupkan kembali komunis, ormas Islam Dompu demo

Selamat jalan  sahabat

Selamat jalan saudaraku

Selamat jalan ayah Gael,

Selamat jalan Dae Kamil

Selamat jalan Moh. Ahkamil Iftihan

Selamat jalan anakku, kembalilah ke sang khaliq

Selalu tercurah do’a untukmu anak ku, semoga kita dipertemukan pada kehidupan setelah kematian.

Ungkapan terakhir dari sang ayah tersebut mengiringi kepergian pribadi kebanggan keluarga.

Almarhum disemayamkan di rumah duka di Kecamatan Kempo, Kabupaten Dompu, dan dikebumikan di Kecamatan Kempo. (by).

Related Posts

You cannot copy content of this page