Jumat, Oktober 7, 2022
HUT TNI

Aksi donor Darah Kodim Dompu sambut HUT TNI ke-75

EDITOR, Dompu – Menyambut HUT Tentara Nasional Indonesia ke-75 tahun 2020, Kodim 1614/Dompu, Nusa Tenggara Barat menggelar acara donor Darah, yang bertempat di aula Makodim, Selasa, 29 September 2020.

Sebagai pimpinan yang memberi contoh dan tauladan yang baik, Komandan Kodim Letkol Inf Ali Cahyono menjadi salah satu pendonor, diikuti jajarannya termasuk Ibu-ibu Persit KCK Cabang XXVIII Kodim 1614/Dompu.

Petugas dari RSUD Dompu pose bersama dengan anggota Kodim 1614/Dompu. (foto : Van).

Selain keluarga besar Kodim, turut serta menyumbangkan darah yaitu perwakilan dari Detasemen Brimob Dompu, Polres Dompu, Dinas Perhubungan, FKPPI Cabang Dompu dan Dinas Lingkungan Hidup.

Disela-sela acara, Dandim menyampaikan kegiatan donor darah dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke-75 TNI tahun 2020.

Para pendonor sedang di tensi tekanan darah nya sebelum menyumbangkan darah. (foto : Humas Kodim)

“Donor darah ini sebagai wujud bhakti sosial TNI dalam membantu masyarakat terutama pasien yang sakit dan membutuhkan darah,” ujarnya tadi pagi.

Baca juga :   La Iskar Dompu : Dirgahayu TNI ke-75 Tahun 2020

Dia berujar, jumlah yang mendonor sebanyak 77 orang. “Semoga apa yang dilakukan hari ini bisa memberikan manfaat bagi orang banyak,” imbuhnya.

Aksi donor Darah tersebut bekerjasama dengan unit tranfusi Darah RSUD Dompu dan berjalan lancar. (my).

Related Posts

You cannot copy content of this page