Minggu, November 27, 2022
Eksekutif

256 CPNS K2 Dompu Bantah Tidak Punya NIP dan Harap Kabag Humas Minta Maaf

SUARABBC, Dompu – Pernyataan Kabag Humas Setda Dompu, Nusa Tenggara Barat, Muhammad Iksan, S.T.,M.M., yang menyatakan bahwa 256 CPNS K2 Dompu tidak ada NIP sebagaimana di berita sebelumnya, memantik kemarahan dari para CPNS tersebut.   

Forum Komunikasi CPNS 256 melalui Nurul Inayah, S.P., angkat bicara dan membantah pernyataan papi Iron, panggilan Kabag Humas.  

Kepada media ini, Nurul mengatakan, “Bantahan kami K2 256 terhadap statemen dari Kabag Humas Pemkab Dompu yang menyatakan bahwa kami 256 tidak punya NIP, itu salah. Karena sampai hari ini, Kamis, tanggal 26 September 2019,  nama kami K2 256 masih berstatus CPNS di SAPK BKN. Atas dasar apa Kabag Humas berani menyampaikan informasi yang bisa saja membuat stabilitas keamanan daerah Dompu tidak kondusif,” tegas Nurul.

Baca juga :   Reformasi Birokrasi : Pondasi Wujudkan Good and Clean Government, Bagian…….(1)

Melalui pesan singkat yang diterima redaksi, pada Kamis, 26 September 2019, Nurul mengingatkan papi Iron agar menjaga pernyataan yang dikeluarkannya. “Tolong lain kali dijaga statemen yang di keluarkan, apalagi itu membawa nama Pemerintah Dompu,”.

Selain membantah pernyataan papi Iron, 256 CPNS tersebut juga memintanya untuk mengklarifikasi di media sosial hari ini juga dan meminta maaf secara langsung selain di media sosial. “Kami juga meminta Kabag Humas untuk mengklarifikasi masalah ini di medsos hari ini jg, karena kami tidak ingin dikambing hitamkan kalau ada masalah-masalah yang timbul di kemudian hari,” kata dia.

Juga 256 CPNS meminta, “Harapan kami 256 CPNS kepada Kabag Humas untuk meminta maaf kepada kami 256 secara langsung, selain di medsos,”. (my).  

Baca juga :   Bupati Dompu Membuka Secara Resmi TMMD ke-104 Kodim1614

Related Posts

You cannot copy content of this page